Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Innalillahi, Nassar minta didoain, kondisinya kian lemah, hingga harus pakai selang pernafasan

 

Innalillahi, Nassar minta didoain, kondisinya kian lemah, hingga harus pakai selang pernafasan


 


Innalillahi, Nassar minta didoain, kondisinya kian lemah, hingga harus pakai selang pernafasan

Innalillahi, kabar duka datang dari pedangdut King Nassar atau yang lebih akrab dipanggil Nassar.

Tiba-tiba dia harus dilarikan ke Rumah Sakit karena kondisinya yang lemah. Dia sudah tak mampu bernafas dengan normal sehingga harus dipasangi selang pernapasan oleh dokter RS.

Nassar yang biasanya super aktif, ceriah dan energik, kini berubah menjadi lemas tak berdaya lantaran kondisi tubuhnya menurun. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram pribadi Nassar.

Nassar membagikan kondisinya saat ini melalui Instagram @kingnassar 88 yang diunggah Jumat 24 Maret 2023. Yang lebih memprihatinkan lagi, pria berusia 35 tahun itu sampai harus menggunakan selang bantuan pernapasan.

Nassar benar-benar dalam kondisi terbaring lemah tak berdaya di sebuah kamar rumah sakit. Karena dalam postingan itu nampak pada beberapa bagian tangannya pun harus dipenuhi infusan.

"Akhirnya, disuruh istirahat dulu sama Allah," tulis Nassar di Instagram pribadinya

Dalam unggahannya, Nassar berharap agar sakitnya tidak berlarut-larut. Namun Nassar tak membeberkan secara rinci terkait penyakitnya tersebut.


"Ya Allah jangan lama-lama, Engkau Maha Tahu isi hati hamba," tulis Nassar lagi.

Lebih lanjut, melalui postingannya itu, pedangdut yang terkenal kocak ini meminta doa dan berharap agar segera diberikan kemudahan dalam sembuh.

""I love you Allah. Minta doanya ya semua sayang-sayang aku. Supaya bisa nge-geol lagi," harapnya.

Sontak saja unggahan foto Nassar pun langsung mengundang reaksi sejumlah warganet tak terkecuali sederet selebriti yang turut memberikan doanya.

"Semoga cepet sehat," tulis Iis Dahlia.

"Lekas pulih dan ceria kembali King," kata Kiky Saputri.

Cepet sembuh kaaaak," tulis hariiputraa_lida2020's dengan profile picture Verified Cepat sembuh King.

Sebelumnya memang Nassar sempat sakit beberapa waktu lalu. Hal ini diungkap salah seorang sahabat Nassar, Dewi Perssik yang kerap menjadi juri kontes dangdut di salah satu stasiun TV. Dewi Perssik pun mendoakan agar Nassar cepat sembuh dari sakitnya.