Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Icip Donasi Rp 50 Juta dari Raffi Ahmad, Aldila Jelita: Saya Gak Makan Duit Haram

 

Tak Icip Donasi Rp 50 Juta dari Raffi Ahmad, Aldila Jelita: Saya Gak Makan Duit Haram

  Tak Icip Donasi Rp 50 Juta dari Raffi AhmadAldila Jelita: Saya Gak Makan Duit Haram.Nama istri Indra Bekti, Aldila Jelita, sedang hangat dibicarakan publik imbas gelaran sidang cerai pertama pada Senin (13/3/2023) viral.

Seiring dengan itu, video lawas klarifikasi Aldila Jelita soal uang donasi dari Raffi Ahmad untuk Indra Bekti ikut santer disorot.Dalam video tersebut, Aldila Jelita menegaskan jika uang donasi dari Raffi Ahmad tidak besar sebagaimana rumor yang beredar.

Aldila Jelita mengungkap, uang donasi dari Raffi Ahmad untuk biaya berobat Indra Bekti hanya berjumlah Rp 50 juta.

"Mau ngasih tahu kalau Aa Raffi itu ngasih cuma Rp 50 juta," ujar Aldila Jelita.Selain itu, Aldila Jelita juga menegaskan dirinya tidak mencicipi apalagi menilep uang donasi dari Raffi Ahmad."Tapi, itu pun langsung dipakai oleh mas Indra. Semua sudah saya kasih tahu mas Indra," sambungnya.

Aldila Jelita menegaskan, dirinya tidak ingin memakan uang haram termasuk uang donasi dari suami Nagita Slavina."InsyaAllah saya enggak makan duit haram orang," pungkasnya.

Cuplikan unggahan video klarifikasi Aldila Jelita soal uang donasi dari Raffi Ahmad ini viral di TikTok dengan atensi 22,9 ribu jumlah tayangan.

"Aldila Jelita tak terima uang dari Raffi," tulis akun TikTok @indraaaa461, dikutip pada Jumat (17/3/2023).



Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Di sini pentingnya bersyukur, mungkin karena gaya hidup jadi apapun pasti kurang terus," tulis seorang netizen.Kayaknya Raffi Ahmad langsung nyesel ngasih dia duit Rp 50 juta," kata netizen lain.

"Duit haram? Paling yang diakasih tahu cuma berapa persennya aja," tutur netizen yang lainnya.