Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhiri Rumah Tangganya Setelah 12 Tahun Bersama, Aldila Jelita Blak-blakan Ngaku Masih Sayang Indra Bekti, Tapi...

 

Akhiri Rumah Tangganya Setelah 12 Tahun Bersama, Aldila Jelita Blak-blakan Ngaku Masih Sayang Indra Bekti, Tapi...


 


Akhiri Rumah Tangganya Setelah 12 Tahun Bersama, Aldila Jelita Blak-blakan Ngaku Masih Sayang Indra Bekti, Tapi...

Perceraian Aldila Jelita dengan Indra Bekti cukup menyita perhatian publik. Bahkan, Aldil Sendiri tak mengelak jika dirinya masih memiliki rasa cinta pada Bekti. Sayangnya, keputusannya untuk mengakhiri rumah tangganya sudah bulat.

Ia mengaku bersyukur telah bersanding dengan Indra Bekti selama 12 tahun dan dikaruniai dua orang anak.

"Kalau 12 tahun enggak sayang, itu enggak mungkin," kata Aldila Jelita dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo yang diunggah Selasa (28/3/2023).

Ibu dua anak itu mengaku masih kepikiran tentang Indra Bekti, terutama di bulan Ramadan ini. Aldila Jetlita juga berniat membuatkan makanan kesukaan Bekti untuk berbuka puasa.

Soal pemikiran orang mengenai dirinya istri yang tega, Aldila Jelita sebenarnya tak mau ambil pusing.

"Aku terserah apa omongan orang, aku sama Mas Indra sendiri sudah fine-fine aja dengan keadaan ini, kita punya kesepakatan berdua juga," imbuh Aldila Jelita.


"Aku bukannya melarikan diri, enggak video call dia, tanya kabar dia, enggak begitu, kami sama-sama keep in touch, tanyain anak," imbuh perempuan asal Malaysia tersebut.

Aldila Jelita mengaku masih perhatian banget dengan Indra Bekti. Namun dia sudah bisa merelakan apabila kelak Bekti memiliki pasangan baru.

"Kita enggak ada yang tahu jalan ke depan, kalau ceritanya Mas Bekti, alhamdulillah, adalah pengganti aku, ya aku bersyukur. Jadi ada lagi yang bisa nemenin dia, jaga dia," ujarnya.


Begitupun sebaliknya, Aldila Jelita juga tak menutup kemungkinan dia akan menikah lagi. Namun ada hal yang perlu ditegaskan Aldila.

"Kalau aku nanti memang sudah saatnya ada pendamping lagi, mereka harus tahu, dia (Indra Bekti) tetap bapak dari anak-anak aku, dan aku tetap akan care (peduli) sama Mas Bekti, intinya gitu," katanya.

Hingga kini belum diketahui apa penyebab pasti hancurnya rumah tangga mereka. Aldila Jelita hanya mengatakan bahwa mereka harus berpisah agar bisa berubah menjadi lebih baik.