Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iseng jadi baper, Raffi Ahmad gak bisa lepas dari Mimi Bayuh? Begini penerawangan paranormal ini: Ada kartu AS

 

Iseng jadi baper, Raffi Ahmad gak bisa lepas dari Mimi Bayuh? Begini penerawangan paranormal ini: Ada kartu AS


 


Iseng jadi baper, Raffi Ahmad gak bisa lepas dari Mimi Bayuh? Begini penerawangan paranormal ini: Ada kartu AS

 Dugaan perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan mantan karyawan Rans Entertainment Mimi Bayuh menghangat lagi di publik.

Kabar adanya perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh dipicu dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Raffi sedang melakukan video call dengan seorang perempuan berhijab.

Sosok perempuan itu kemudian disebut-sebut sebagai Mimi Bayuh. Dugaan itu disebabkan karena Raffi Ahmad terlihat panik ketika tertangkap kamera sedang melakukan video call.

Saking panik dan kagetnya, Raffi sampai terlihat kikuk dan salah tingkah sehingga lupa mematikan layar ponselnya.

Dan ketika video tersebut diperbesar, terlihat sosok perempuan berhijab di layar ponsel Raffi yang masih menyala.

Dugaan perselingkuhan itu juga mencuri perhatian seorang paranormal yang biasa dipanggil Bunda Nadira.

Penerawangan Bunda Nadira terpantau dalam sebuat tangkap layar chat WhatsApp yang diunggah oleh akun Instagram @kabarnya.netizen.

Meski Bunda Nadira tidak menyebut langsung nama Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh, pembahasan dalam chat tersebut dapat diduga dengan mudah mengarah pada dua sosok itu.

“Bun, terawangin lagi mamat-mimik, ketauan lagi vcall beneran itu bun?” demikian pertanyaan dalam tangkap layar chat itu, seperti dikutip Hops.ID pada Selasa, 28 Maret 2023.

Paranormal itu lalu menjawab kalau diduga Raffi Ahmad memang benar melakukan video call dengan perempuan yang diduga Mimi Bayuh.


Dan sosok yang diduga Raffi itu tidak jujur pada istrinya dengan mengatakan video call itu adalah untuk keperluan sebuah bisnis.

Padahal kenyataannya, menurut Bunda Nadira, keduanya memang menyimpan rasa yang lebih dari hanya sekadar urusan bisnis.

“Kalau sama mimik ini kambuh2an, kadang deket dan sebaliknya tergantung mood mamat aja, mimiknya yang  kepalang jatuh hati pada mamat,” tulis paranormal itu.

Meski ada hubungan lebih dari sekadar rekan bisnis, Bunda Nadira tidak melihat sampai pada hubungan yang lebih serius, seperti nikah siri.

Hal itu disebabkan sosok yang diduga Raffi Ahmad belum terpikir hingga kesana, meski perempuan yang diduga Mimi Bayuh itu merupakan tipenya.


“Memang tipenya dia, dia lebih suka janda, tapi cuma sekadar iseng aja karena mamat akan selalu kembali pada istrinya,” lanjutnya.

Namun perempuan yang diduga sebagai Mimi Bayuh itu sudah kadung memiliki harapan tinggi pada sosok diduga Raffi Ahmad.

Dan perempuan itu disebut memiliki sebuah rahasia yang membuat diduga Raffi Ahmad tidak akan berani untuk menghempaskannya begitu saja.

“Mimik sudah baper tingkat dewa, cinta banget ke mamat dan dia juga pegang beberapa kartu as nya mamat,” terawang paranormal itu.

“Sekarang dia bingung pusing, karena dengan menjauhi dan mendekati balik mimik sama-sama buruk dampaknya, kalau dijauhi akan koar2 ke media, kalau didekatin takutnya mimik semakin cinta dan malah sulit ngelepasinnya,” pungkas Bunda Nadira.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sudah berkali-kali membantah kabar perselingkuhan dengan Mimi Bayuh.