Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Astagfirullah, Ternyata Begini Isi Surat dari Shane Lukas yang Bikin Pihak David Ozora Ngamuk: Saya Mohon Bantu Bisa…

 

Astagfirullah, Ternyata Begini Isi Surat dari Shane Lukas yang Bikin Pihak David Ozora Ngamuk: Saya Mohon Bantu Bisa…

  Salah satu pelaku penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora yang bernama Shane Lukas baru-baru ini banyak disorot khalayak umum.

Shane Lukas dikabarkan memberikan surat kepada korban David Ozora, namun niatnya tersebut malah menuai kritikan dari pihak keluarga korban maupun warganet.

Surat tersebut ditulis oleh Shane Lukas pada tanggal 14 Maret 2023, dan diterima oleh keluarga David Ozora belum lama ini.

Adapun surat tersebut isinya sebagai berikut."Surat untuk Adik David Shallom/AssalamualaikumAdik David sebelumnya abang Shane Lukas mau meminta maaf kepada adik David, papa, dan mama David serta keluarga dan orang-orang yang David Sayang.

Saya juga mau meminta maaf kepada adik dan orangtua teman David atas kejadian yang menimpa adik David.

Saya atas nama pribadi meminta maaf. Dan saya mohon bantu doa kepada keluarga David dan teman-teman agar saya bisa bantu memecahkan perkara ini,”Surat yang ditulis Shane Lukas tersebut membuat Jonathan Latumahina sebagai ayah David geram dan kekesalannya pun ia tumpahkan di media sosial.

“Mereka sedang mengemis simpati publik untuk memperingan vonisnya kelak,” tulisnya, dikutip Kilat.com, Selasa 28 Maret 2023.Tak hanya ayah David, salah satu kerabat Jonathan Latumahina, Alto Luger juga melakukan hal yang sama pada akun Twitternya.

Alto mengatakan bahwa yang dilakukan Shane tersebut tidaklah tepat, mengingat kondisi David saat ini masih memprihatinkan.“Dear manusia-manusia biadab. David yang kamu aniaya masih berjuang untuk kembali hidup!,” tulisnya melalui akun @altoluger.

Kerabat ayah David tersebut juga menjelaskan kondisi David yang saat ini belum mampu mengenali dirinya sendiri.

Tak hanya itu, David Ozora juga dikatakan belum mampu mengenali kedua orangtuanya.

“Apalagi membaca PERMINTAANMU untuk MENDOAKANMU agar kamu bisa MEMECAHKAN PERKARA penganiayaan biadabmu atas David!,” ujar Alto.Dalam pemaparannya, ia mengatakan dengan tegas kepada Shale Lukas untuk sebaiknya meminta doa kepada keluarga alih-alih kepada korban.“Mintalah doa yang kamu butuhkan ke keluargamu, dan mintalah maaf ke tuhanmu!,” pungkasnya.(*)