Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramadan Jadi Panas! Nikita Mirzani Ludāhi Hotman Paris

 

Ramadan Jadi Panas! Nikita Mirzani Ludāhi Hotman Paris

  "Daripada gamak-gimik, cewek sini-situ, story sini-situ, pweh!!"


Sambil meludah, Nikita Mirzani sindir habis-habisan advokat flamboyan Hotman Paris Hutapea. Adegan ini terjadi di ujung video saat janda tiga anak itu melakukan sesi chat secara live di Instagram. 


Ocehan Nikita Mirzani mulanya sindir soal Hotman Paris yang tiba-tiba saja ikut berinvestasi dalam bisnis kecantikan milik dr. Ricard Lee.  

Entah apa mulanya. Nikita Mirzani secara tiba nyinyir soal keterlibatan Hotman dalam bisnis Rizchard Lee. 

Diduga Nikita kesal karena dr Richard Lee sebelumnya memang pernah memberikan komentar negatif sebuah brand skincare dimana Nikita didapuk sebagai brand ambassador. 


Nikita sempat minta pengacara yang pernah dekat dengan aktris senior Meriam Bellina ini untuk mundur dalam bisnis Richard Lee. Alasannya lantaran dinilai membela perusaka generasi masa depan anak negeri. 

Paling anyar Niki tuding Hotman sebagai pria yang tidak memiliki harga diri

"Gue punya ide cemerlang buat lo (Hotman Paris). Daripada elo gamak-gimik, lawyer nggak ada banget harga dirinya," ucap Nikita di Instagram.


Aksi ikita ludahi Hotman Paris tuai beragam respons netizen. Apalagi setelah diunggah ulang di sejumlah akun gosip. 

"Malah ngatain orang lain gimik. Ngapain juga Bang Hotman gimik. Nggak ada untungnya. Lo yang sukanya gimmik," tulis seorang netizen mengahrdik Nikita.



"Bedanya ama lu apa Markonah? Nyenggol sana sini bacot sana sini. Emang kaga pernah ngaca nih pewong ye. Sirik mulu bawaanye," timpal warganet lainnya.